Minggu, 30 Desember 2007

HIGH DESERT INDONESIA

High-Desert berawal pada tahun 1986 karena kualitas serta keefektifan dari produk-produknya Sehingga berkembang pesat diseluruh dunia.

High Desert telah membantu meningkatkan kesehatan begitu banyak orang secara menakjubkan seperti halnya yang telah kami rasakan sendiri setelah mengkonsumsi produk produk High Desert.

Dan dengan motto “A Helping People Business” nya telah mengubah hidup ribuan orang yang berhasil dan sukses di bisnis ini.

Siapapun Anda punya peluang untuk memperoleh penghasilan sebesar yang anda inginkan sesuai dengan besarnya usaha anda untuk meraihnya.
Bisnis ini menawarkan setiap orang untuk dapat mengembangkan usahanya dengan modal yang sedikit tanpa resiko, persaudaraan yang erat dalam lingkungan distributor, serta kesempatan emas untuk bersama mengembangkan kemampuan pribadi.

Ditunjang berbagai produk kesehatan yang efektif bagi kehidupan modern yang dinamis, serta rencana bisnis yang digabungkan program insentif menarik dan skema pembagian keuntungan, beribu-ribu distributor dan konsumen, tanpa memandang bangsa, warna kulit, atau profesi, telah berhasil memiliki kehidupan yang lebih baik dan sehat melalui High-Desert.
HDI adalah sebuah perusahaan internasional dengan 6 kantor perwakilan di Amerika, Singapura, Malaysia, Indonesia, Hongkong, dan Filipina.
Produk-produk maupun peluang bisnis yang ditawarkan oleh High-Desert adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia, seperti yang terjadi pada negara-negara Asia lainnya.

Di Indonesia, High desert didirikan tahun 1993 dengan nama PT. Harmoni Dinamik Indonesia dan dengan peluang bisnisnya yang menarik, dalam waktu singkat menempatkan dirinya menjadi bisnis yang berorientasi untuk 'menolong sesama'.

Kehebatan produk-produk perlebahan telah banyak menolong orang, diantaranya juga digunakan oleh para olahragawan untuk menambah kesehatan dan menjaga vitalitas serta agar tetap dalam kondisi puncak.

Disamping sertifikat registrasi produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikasi Halal dari MUI, produk-produk High Desert juga secara resmi mendapat kepercayaan dari pemerintah Indonesia melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), sebagai sponsor bagi para atlet nasional Indonesia yang berlaga di tingkat internasional melalui makanan kesehatan alami High-Desert untuk meningkatkan kesehatan dan performa mereka.


Salam Sehat dan Sejahtera,
Lila Dewata