Minggu, 30 Desember 2007

Alami & Ilmiah

Produk perlebahan telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu, memiliki daya penyembuh dan mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Beberapa kutipan yang terdapat di dalam Kitab Suci seperti Al-Qur'an, Alkitab, Tripitaka dan Weda pun menyatakan produk-produk perlebahan berkhasiat bagi kesehatan manusia.

Berdasarkan penelitian ilmiah, produk-produk perlebahan terbukti sangat bermanfaat dalam berbagai kegunaan, yaitu sebagai antioksidan, antiseptik, sumber energi, yang mendukung proses regenerasi sel-sel jaringan tubuh, serta kaya akan beragam vitamin/ nutrisi penting bagi tubuh.
High-Desert mengembangakan suplemen kesehatan alami dari produk perlebahan untuk meningkatkan kesehatan serta kualitas hidup Anda.
Bahan-bahan yang bersumber dari produk perlebahan, dipanen dan diseleksi secara seksama, kemudian diproses secara alami, tanpa melalui pemanasan, sehingga kandungan nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan optimal.
Hasil akhir dari setiap produk High-Desert senantiasa disimpan dengan cara tepat agar efektifitas produk tetap terjaga karena penyimpanan yang kurang sesuai akan mengurangi kualitas nutrisi produk.
High-Desert memiliki dedikasi untuk menyediakan produk-produk perlebahan dan dipanen dari daerah yang dingin, kering dan subur di Arizona, Amerika Serikat, tidak terkena panas dan bebas polusi.
Di daerah yang teduh dan tenang inilah, lebah dengan seksama mengumpulkan dan memilih yang terbaik dari alam untuk sarang mereka.

Produk-produk perlebahan High-Desert tidak hanya secara alami terbuat dari kumpulan nutrisi-nutrisi penting, tetapi juga telah melalui berbagai penelitian untuk memastikan tubuh Anda dapat menyerap semua nutrisi penting itu dengan sempurna.

Kondisi lingkungan di pegunungan gurun Arizona, Amerika Serikat yang dingin, kering, dan subur, serta bebas dari polusi, membuat produk-produk perlebahan High-Desert tetap terjaga kualitas dan kesegaran nutrisi alaminya. Hampir sama dengan mengambil langsung dari sarang lebah!

Salam Sehat dan Sejahtera,

Lila Dewata