Jumat, 18 Januari 2008

Gangguan Pencernaan


Stres, olahraga berat, demam, pilek, kehamilan, perubahan kondisi cuaca, serta minum kopi dan minuman beralkohol dapat menghilangkan enzim, demikian pula pada saat kita berkeringat dan buang air. Selain itu, sel-sel tubuh kita setiap hari membutuhkan berbagai mineral agar kesehatan tetap terjaga.

Kekurangan mineral dapat mengakibatkan jaringan lemah dan rentan terhadap penyakit serta menjadi salah satu penyebab menurunnya stamina tubuh.

Arti penting enzim dalam kehidupan kita:
Enzim adalah molekul protein berenergi yang diperlukan untuk kerja sel di dalam tubuh. Enzim mengatur hampir seluruh reaksi biokimia di dalam sel tubuh. Tanpa enzim, proses kimia di dalam tubuh tidak akan berlangsung.
Berdasarkan fungsinya, Enzim digolongkan ke dalam dua jenis; yang bersifat metabolis (membangun) dan digestif (menguraikan).


Dengan mengkonsumsi enzim-enzim digestif, penyerapan nutrisi makanan juga dapat meningkat.
Bromelain (enzim nanas) dan Papain (enzim papaya) merupakan enzim pencerna protein yang terkuat.

Kedua enzim tersebut terbukti membantu pencernaan, mempercepat penyembuhan luka, dan mengurangi peradangan. Enzim Rutin adalah bioflavonoid yang merupakan nutrisi tambahan untuk membentuk vitamin C. Rutin bekerja secara sinergis dengan vitamin C untuk menjaga agar pembuluh darah kapiler sehat, membantu pembentukan kolagen dalam jaringan ikat, dan membantu menyembuhkan luka serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Mineral Maxamin© merupakan gabungan dari vitamin A, B-6, B-12, C, E, niasinamida, Asam Folat, mineral Kalsium Pantotenat, Fosfor, Besi, Magnesium Oksida, Tembaga Sulfat, Seng Sulfat, dan beberapa mineral penting lain. Kegunaan Maxamin adalah untuk mengatasi keadaan bila tubuh kekurangan vitamin yang diperlukan untuk berbagai fungsi faal tubuh.

High Desert mempersembahkan produk berkualitas ; DYNAMIC TRIO ENZYMEMINERALS (DT-E)
DT-E merupakan Perpaduan bee pollen, royal jelly, bee propolis, enzim, dan mineral.
Dynamic trio plus enzymeminerals solusi tepat untuk mengatasi masalah pencernaan dan memelihara kebugaran tubuh.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Enzymeminerals;
  • Mengatasi gangguan pencernaan seperti kembung, mual, dan sakit perut.
  • Memudahkan organ-organ pencernaan mengurai zat makanan yang masuk, terutama protein sehingga jumlah zat gizi yang diserap tubuh meningkat.
  • Menambah berbagai vitamin dan mineral untuk mengatasi gangguan pada organ pencernaan.
  • Kandungan cranberry-nya bermanfaat untuk meningkatkan energi.
Enzim dan Gangguan Pencernaan Pencernaan berawal dari mulut dengan mengunyah makanan, kemudian melalui esophagus, lambung, dan berakhir di usus halus.
Di lambung makanan dan cairan yang ditelan tersebut dikumpulkan, dicampur dengan makanan, cairan, dan cairan pencerna, selanjutnya dialirkan secara perlahan-lahan ke dalam usus halus. Proses tersebut melibatkan banyak reaksi kimia dan, tentu saja, memerlukan enzim.
Gangguan enzim menyebabkan penguraian makanan dan penyerapannya terganggu.
Dynamic Trio Plus Enzymeminerals pilihan tepat untuk mengatasi gangguan tersebut.

Kemasan dan Dosis Penggunaan:
ANJURAN ATURAN PAKAI 3 kali sehari 1-2 tablet (sewaktu makan)
Sumber : HD Indonesia

Salam Sehat dan Sejahtera,
Lila Dewata